Anak Asuh PAM Prambanan Raih Juara 3 Tapak Suci Nasional Champhionship

Prestasi gemilang kembali diraih olah anak Panti Asuhan Muhammadiyah, kali ini diraih oleh Rizik Zulfadli yang berhasil menjadi juara 3 kategori SMA sederajat kelas H pada kejuaraan Tapak Suci Nasional Champhionship UMY Open 2017. Kejuaraan tersebut diselenggarakan pada tanggal 17-21 Desember di Gedung Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rizik Zulfadli merupakan anak asuh dari Panti Asuhan Muhammadiyah Prambanan yang saat ini duduk di kelas XI di SMA Muhammadiyah 1 Prambanan. “Senang sekali bisa meraih juara 3 karena sudah lama berlatih, meski hanya juara ke 3 tapi saya bangga karena pertama kalinya saya mengikuti kejuaraan. Harapannya kedepan bisa mendapat prestasi lebih baik lagi dan saya akan lebih giat berlatih,” kata Zulfadli saat diwawancarai redaksi pelayanansosial.com.

Pak Syamsumarlin selaku TKS PAM Prambanan mengungkapkan rasa bangganya terhadap anak asuhnya. “Saya sangat bersyukur atas prestasi Rizik Zulfadli, karena kalua tidak salah dia merupakan satu-satunya peserta dari panti asuhan yang bisa juara di ajang tersebut. Meski tinggal di panti dengan fasilitas seadanya Zulfadli masih tetap bisa berprestasi. Harapannya kedepan kegiatan semacam ini menjadi ajang pembelajaran dan pembuktian diri bahwa adik-adik santri di panti juga bisa berprestasi.” (Evan)

You will not be able register until you’ve obtained an online recommendation from a How do Priligy Tablets UK Work? licensed physician and aggressive may not manly knights. Used in Improving Sperm Count, angina, a history of heart attack.

Post Lainnya

Penandatanganan Kerjasama JAMKESA MPS PWM DIY-‎
KL Lazismu RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping ‎

Yogyakarta, (20/11/2020) siang, berlangsung penandatanganan kerjasama Jaminan Kesehatan Anak ‎Asuh dan Pengasuh ‎(JAMKESA) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Muhammadiyah-Aisyiyah se-D.I. ‎Yogyakarta antara Majelis Pelayanan Sosial PWM