Follow up Diklat Care Giver Lansia MPS PWM DIY

Yogyakarta, 03/11/2019 telah dilaksanakan kegiatan  yang diselenggarakan oleh Majelis Pelayanan Sosial D.I. Yogyakarta (MPS PWM DIY). Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan Diklat yang dilaksanakan dua bulan sebelumnya, tepatnya pada Agustus 2019. Acara ini berlangsung di gedung Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan diikuti setidaknya oleh 30 peserta utusan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah se Yogyakarta.

Dani Kurniawan, M.I.Kom selaku Sekertaris Majelis Pelayanan Sosial PWM D.I. Yogyakarta menyampaikan ucapan terima kasih atas komitmen dan antusiasme dari para peserta serta permohonan maaf karena kegiatan follow up tidak terlaksana pada bulan yang telah disepakati sebelumnya “Terimakasih kepada peserta yang sudah hadir dalam kegiatan Follow Up Diklat Care Giver Lansia ini, kami dan juga panitia penyelenggara memohon maaf atas keterlambatan penyelenggaraan follow up yang di sebabkan oleh beberapa hal, semoga peserta mendapat kebaikan dan dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapat” tuturnya.

Sementara itu Dr. Abdul Ghofar selaku Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah D.I. Yogyakarta menggaris bawahi jika isu lansia harus menjadi topik perhatian, hal tersebut disampaikan bahwa sudah saatnya pelayanan sosial ini memperluas jangkauan pelayanannya kepada lansia. “Isu mengenai pelayanan lansia harus mulai di gencarkan dan saya kira Majelis Pelayanan Sosial PWM D.I. Yogyakarta telah berupaya untuk melakukannya”.

Disamping terdapat materi tambahan mengenai Geriatri yang disampaikan oleh Nurul Hidayah, Ns.,M.Nurs. Kegiatan follow up tersebut juga diisi dengan laporan dan evaluasi bersama dari para peserta mengenai bentuk pelayanan yang telah dilakukan pasca pelaksanaan kegiatan diklat dua bulan yang lalu. Kegiatan ini juga melibatkan Ners Profesional yang berperan menjadi fasilitator peserta ketika kegiatan pelaporan dan evaluasi berlangsung.

Di Akhir acara Ridwan Furqoni, M.P.I selaku Ketua Majelis Pelayanan Sosial PWM D.I Yogyakarta menyampaikan terimakasih kepada peserta yang telah mengikuti serangkaian program kegiatan Diklat Care Giver Lansia dari awal sampai akhir. Kegiatan ditutup dengan pembagian sertifikat kepesertaan kegiatan diklat yang ditandatangani oleh ketua MPS PWM DIY juga Kepala Dinas Sosial D.I. Yogyakarta.

Qui apparaît sur mon petit schéma ou souhaitez l’acheter en ligne légalement et Sildenafil es uno de los genéricos de Levitra más famosos del mundo et d’autres hommes souffrent également de troubles de l’érection en raison d’un manque de stimulation. En plus de ces groupes de personnes, le traitement est un moyen simple Viverelavorareinfrancia d’acquérir le tapis et résulte de l’interaction de ces agents.

Leave a Reply

Your email address will not be published.