Bantuan Paket Sembako

Kado Ramadhan untuk Warga Difabel dan Warga Senior

Majelis Pelayanan Sosial PWM DIY Bersama KL Lazismu Sedayu mentasyarufkan bantuan paket sembako untuk warga difabel dan warga senior Se-D.I. Yogyakarta. Seremonial dilaksanakan bertempat di pendopo kompleks masjid Al-Hikmah, KL Lazismu Sedayu pada Selasa, 11 Mei 2021. Diikuti perwakilan warga difabel dan senior, kegiatan ini juga langsung dihadiri oleh Bp Gita Danu Pranata, S.E, MM selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah D.I. Yogyakarta.

Kegiatan seremonial luring dilaksanakan secara terbatas dan mayoritas peserta mengikuti serangkaian seremonial melalui daring. Kegiatan ini merupakan pentasyarufan paket sembako dana kado Ramadhan yang berhasil dihimpun oleh Lazismu Wilayah D.I. Yogyakarta bekerjasama dengan Bank Permata Syariah. Dalam pentasyarufannya, paket bantuan sembako ini diluaskan manfaatnya ke 4 kabupaten lain di Yogyakarta melalui Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Kulon Progo, Kab.Sleman, Kota Yogyakarta dan Kab. Gunungkidul.

Ketua PWM DIY Bapak Gita Danu Pranata S.E, M.M sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, “Terimakasih kepada semua panitia dan donator yang terlibat, semoga menjadi manfaat untuk semua,”. Disisi lain Ketua Majelis Pelayanan Sosial PWM DIY Bapak Ridwan Furqoni, M.P.I juga turut menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara ini “Terimakasih kami sampaikan yang sebesar-benasrnya kepada Lazismu Wilayah DIY dan Bank Permata Syariah atas program santunan warga difabel dan senior” tuturnya.

Lazismu wilayah DIY melalui perwakilannya bersyukur dan berterimakasih banyak dengan kegiatan pentasyarufan ini. Sinergi dan berbagi peran dalam menjalankan program memang penting dilakukan agar kebaikan-kebaikan semakin massif terlaksana. Semoga Lazismu semakin menjadi kepercayaan masyarakat dalam penyaluran dana Zakat, Infaq dan Shodaqoh.

Post Lainnya

%d bloggers like this: