Lazismu DIY Berikan Bantuan ke Driver AmbulanMu

Yogyakarta (22/06/2020) Sebanyak 50 driver Ambulan Muhammadiyah diberikan paket sembako oleh Lazismu Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara tersebut bertajuk launching program ketahanan pangan masa covid-19 dan menyongsong ramadhan 1441 H Lazismu DIY 2020. Acara dilaksanakan di halaman gedung dakwah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah D.I.Yogyakarta.

            Photo: Penyeraan Simbolis Paket Bantuan dari Lazismu DIY kepada Driver AmbulanMu

Pembagian sembako tersebut adalah pentasyarufan dari para muzakki dan donatur yang dihimpun oleh Lazismu Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Ketua Lazismu DIY Bapak Cahyono mengatakan pembagian ini disamping karena adanya wabah covid-19 juga merupakan kegiatan yang rutin dilakukan, hanya saja pada kesempatan ini Lazismu Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Majelis Pelayanan Sosial PWM DIY selaku koordinator program Ambulan Muhammadiyah DIY mengundang 50 driver utama di 41 Titik Layanan AmbulanMu se DIY.

“Ada yang berbeda pada pentasyaruffan kali ini, dimana Lazismu DIY ‘ngaruhke’ para driver armada AmbulanMu yang sebelumya belum pernah mendapat bantuan secara langsung dari Lazismu Wilayah DIY. Harapan kami dari  kegiatan ini semoga bisa membantu driver AmbulanMu, Semoga Allah segera membebaskan kita dari wabah dan bisa kembali  beraktifitas seperti sedia kala,” ujarnya, Rabu (22/04).

Salah satu driver AmbulanMu DIY mengucapkan terimakasih kepada Lazismu Wilayah DIY atas apa yang telah diberikan. “Alhamdlillah dan terimakasih kepada Lazismu Wilayah DIY, atas bantuan yang diberikan semoga dapat menjadi kebaikan dan memberikan kemanfaatan bagi kita semua” tutur Arief selaku driver AmbulanMu Banguntapan Utara sekaligus ketua pengurus AmbulanMu DIY.

Kegiatan pentasyarufan terlaksana dengan tertib dan sesuai dengan protokoler penyelenggaraan acara dalammasa wabah covid-19. Setelah mendapatkan paket sembako, para driver langsung meninggalkan lokasi penyerahan.

Comments

comments