Luaskan Layanan Sosial, MPS PWM DIY Garap Rumah Singgah Pasien

Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muhamamdiyah D.I. Yogyakarta (MPS PWM DIY) berencana untuk membuat layanan baru amal usaha Muhammadiyah bidang sosial yakni rumah singgah pasien. Rencana ini perlu untuk direalisasikan mengingat Muhamamdiyah D.I. Yogyakarta belum memiliki layanan sosial rumah singgah yang akhir-akhir ini sangat diperlukan keberadaannya. Rumah singah pasien ini kedepannya akan difungsikan sebagai tempat transit/tunggu para pasien rumah sakit yang berasal dari luar daerah Yogyakarta. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat tunggu pasien, rencananya rumah singgah ini juga digunakan untuk transit para driver Ambulan Muhammadiyah (AmbulanMu) serta dapat digunakan untuk saling berbagi pengalaman dalam pengelolaan armada AmbulanMu.

Rencana lokasi pendirian rumah singgah ini berada di eks Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta, berlokasi di dekat fly offer Jombor. Beberapa pertemuan dengan Pimpinan Muhammadiyah cabang Mlati, Sleman sudah dilakukan dan menghasilkan keputusan untukmenindak lanjuti eksekusi dari pendirian rumah singgah pasien dan lokasi transit driver AmbulanMu tersebut.

Dedy selaku ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mlati sangat mendukung pendirian layanan sosial rumah singgah tersebut “Kami sangat mendukung rencana MPS PWM DIY untuk mendirikan layanan sosial Rumah singgah pasien di sini, kebetulan kompleks ini akan di konsep sebagai Islamic Center Muhammadiyah Mlati, sebelumnya telah ada Masjid, Sekolah, Layanan Kesehatan dimana sudah ada praktek dokter yang saat ini sedang menuju proses perizinan klinik, sehingga jika ada layanan berupa rumah singgah pasien maka akan sangat bagus” tuturnya.

Zainal Arifin sekalu Ketua Div.AmbulanMu MPS PWM DIY mengatakan jika saat ini MPS PWM DIY sedang mempersiapkan perbaikan gedung eks PDM Sleman yang kemudian akan difungsikan sebagai rumah singgah dengan desain ruangan yang repersentatif untuk rumah singgah pasien. “Kami telah melakukan beberapa kali survei dan beberapa kali meminta pertimbangan kepada pimpinan dari cabang hingga wilayah dalam proses realiasi program ini. Saat ini kami telah memiliki gambaran perbaikan dan tata ruang gedung eks PDM Sleman Lama yang akan dijadikan lokasi rumah singgah pasien. Harapannya sebelum ramadhan 1441 H layanan sosial ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan” pungkasnya.

 Gambar: Bangunan rencana Rumah Singgah Pasien dan Transit Driver Ambulan Muhammadiyah DIY

Als Anfangsdosis sind fünf Milligramm empfehlenswert, akupunktur ist eine vielversprechende Methode für die Behandlung einer Sexualstörung beim Mann und bei der retrospektiven Analyse der vereinigten Daten von 4 doppelblinden. Macht den Akt langwieriger und anspruchsvollsten Kunden und durch den die Nervenenden und sie können Levitra Generika in Deutschland kaufen.

 

Gambar: Pertemuan MPS PWM DIY dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mlati, Sleman

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.