MPS DIY Giatkan Safari Ramadhan ke Panti Asuhan

Majelis Pelayanan Sosial PWM DIY pada Ramadhan 1439 H kembali mengadakan kegiatan Safari Ramadhan ke Panti Asuhan Muhammadiyah. Safari Ramadhan putaran pertama dilakukan pada hari Selasa (22/5) di Panti Asuhan Muhammadiyah Putri An-Nur Sumberharjo, Prambanan, Sleman.

Ridwan Furqoni, selaku Ketua MPS PWM DIY dalam sambutannya menyampaikan tujuan kegiatan Safari Ramadhan. “Tujuan kami hadir di panti asuhan ini dalam rangka, pertama, untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara Majelis Pelayanan Sosial dengan Panti Asuhan Muhammadiyah. Kedua, safari Ramadhan sebagai media untuk konsolidasi, koordinasi dan sinergi MPS dengan panti asuhan,” kata Ridwan.

Rangkaian acara diisi dengan pemberian ceramah dan dilanjutkan berbuka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan. Kegiatan ini didanai oleh hasil donasi program “Berbagi Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Muhammadiyah” yang digalang oleh MPS PWM DIY. Selain itu, MPS juga menyalurkan bantuan Al-Qur’an dari sumbangan mahasiswa UMY sebanyak 40 eksemplar.WhatsApp Image 2018-05-23 at 18.40.13

Donasi paket santunan senilai 50.000/paket dan hingga saat ini, program berdonasi masih dibuka untuk pelaksanaan safari Ramadhan di panti asuhan berikutnya. Kesempatan berdonasi bisa dilakukan melalui transfer infaq/sedekahnya  melalui No Rekening BSM : 7772 7772 18  a.n. Majelis Pelayanan Sosial PWM DIY. (Evan)

Post Lainnya

Penandatanganan Kerjasama JAMKESA MPS PWM DIY-‎
KL Lazismu RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping ‎

Yogyakarta, (20/11/2020) siang, berlangsung penandatanganan kerjasama Jaminan Kesehatan Anak ‎Asuh dan Pengasuh ‎(JAMKESA) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Muhammadiyah-Aisyiyah se-D.I. ‎Yogyakarta antara Majelis Pelayanan Sosial PWM