MPS PWM DIY Jalin Silaturahmi & Kerjasama dengan UNISA

unisa

Majelis Pelayanan Sosial (MPS) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) D.I. Yogyakarta terus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan berbagai pihak, tidak hanya dengan pemerintah (dinas sosial) tapi juga dengan perguruan tinggi.

Salah perguruan tinggi yang diajak kerjasama adalah Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA). Pada hari sabtu (15/10) Rombongan MPS PWM DIY yang dikomandoi oleh Ridwan Furqoni, M.P.I bersilaturahmi dengan jajaran pengelola Universitas Aisyiyah Yogyakarta.

Rombongan MPS PWM DIY diterima langsung oleh Wakil Rektor 1 UNISA Dr. Phil. A. Norma Permata. Dalam acara ini MPS  PWM D.I. Yogyakarta berkesempatan untuk mempresentasikan tentang program-program kerja yang akan dilaksanakan.

Secara umum dari program-program Majelis Pelayanan Sosial bisa disinergikan dan dikerjasamakan dengan Universitas Aisyiyah Yogyakarta seperti : dalam riset pelayanan/masalah  sosial, pembentukan relawan sosial, KKN di Panti Asuhan, bantuan hibah pengabdian masyarakat dll.

Post Lainnya

Penandatanganan Kerjasama JAMKESA MPS PWM DIY-‎
KL Lazismu RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping ‎

Yogyakarta, (20/11/2020) siang, berlangsung penandatanganan kerjasama Jaminan Kesehatan Anak ‎Asuh dan Pengasuh ‎(JAMKESA) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Muhammadiyah-Aisyiyah se-D.I. ‎Yogyakarta antara Majelis Pelayanan Sosial PWM