Paket Sembako untuk Panti Asuhan Muhammadiyah dan Aisyiyah se-DIY

Yogyakarta, (22/04/2020) Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muammadiyah D.I.Yogyakarta bekerja sama dengan Majelis Pemberdayaan Masyarakat PP Muhhammadiyah mengadakan acara serah terima bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan se-DIY. Kegiatan diselenggarakan di gedung Pimpinan Pusat Muhammadiyah K.H Ahmad Dahlan No.103 Yogyakarta.

Di masa pandemi covid-19, penyeraan bantuan dilakukan secara bertahap dan bergelombang, setidaknya terdapat tiga gelombang yang dijadwalkan untuk masing-masing panti asuhan guna pengambilan paket sembako. Kegiatan berlangsung tertib dan sukses dalam mendistribusikan bantuan. Total bantuan yang diberikan kepada panti asuhan Muhammadiyah-Aisyiyah kurang lebih 1 kwintal paket sembako.

Gambar: Suasana Persiapan Pembagian Paket Sembako

Ditemui seusai acara, salah satu pihak panti menuturkan “Adanya pebagian paket sembako ini sangat bermanfaat dalam meringankan kebutuan pangan di panti asuhan khususnya dalam masa wabah covid-19 ini. Kami berterimakasih kepada PP Muhammadiyah dan MPS PWM DIY yang telah  bersinergi dalam pendistribusian bantuan. Kami dari pengurus panti asuhan sangat berterimakasih” ujar salah satu pengurus Panti Asuhan.

Comments

comments