RAKOR MPS SE-DIY

Dalam rangka konsolidasi organisasi, Majelis Pelayanan Sosial PWM DIY menyelenggarakan rapat koordinasi bersama Majlis Pelayanan Sosial PDM se-DIY. Acara ini diselenggarakan pada Hari Ahad, 13 Maret 2016 bertempat di Ruang Sidang PWM DIY. Hadir dalam acara ini seluruh anggota MPS PWM DIY, MPS PDM Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo dan Sleman. Acara dibuka oleh Ketua PWM DIY yang membidangi Majelis Pelayanan Sosial, Drs. Abdul Ghofar, M.Ag. Di awal periode berjalan, rapat koordinasi adalah hal penting untuk membangun kesamaan persepsi tentang MPS sebagai sebuah majelis baru, visi dan misi majelis selama satu periode ini.  Selain itu, acara koordinasi adalah tahap yang harus diselenggarakan agar antara MPS di tingkat PWM dan PDM dapat bekerja sinergi.

Alhamdulillah, acara mulai tepat waktu, lancar dan penuh antusiasme peserta. Beberapa tema yang muncul dalam diskusi rakor adalah terkait dengan badan hukum panti Muhammadiyah, pengembangan SDM panti dan sinergi program antar majelis. Acara yang dimulai pukul 16.00 tersebut ditutup pukul 19.00 WIB dan diakhiri dengan sholat Isya’ berjamaah.

Post Lainnya

Penandatanganan Kerjasama JAMKESA MPS PWM DIY-‎
KL Lazismu RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping ‎

Yogyakarta, (20/11/2020) siang, berlangsung penandatanganan kerjasama Jaminan Kesehatan Anak ‎Asuh dan Pengasuh ‎(JAMKESA) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Muhammadiyah-Aisyiyah se-D.I. ‎Yogyakarta antara Majelis Pelayanan Sosial PWM