OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Syawalan dan Kopdar AmbulanMu DIY

Yogyakarta, 30/05/2021 AmbulanMu se D.I. Yogyakarta menyelenggarakan syawalan dan silaturahmi yang akrab disebut dengan KOPDAR. Kegiatan dihadiri 49 Armada yang berasal dari semua titik pelayanan AmbulanMu se DIY. Hadir pula AmbulanMu dari Klaten, Secang serta Magelang yang ikut meramaikan acara tersebut. Kegiatan ini berlangsung di parkiran objek wisata Nglanggeran Gunung Kidul. Dalam kegiatannya terdapat sosialisasi protokol kesehatan dan perawatan armada Ambulans di masa covid-19 oleh Tim Diklat dan Pelatihan RS PKU Muhammadiyah Bantul.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan diantara pengemudi layanan AmbulanMu, semoga kedepan acara ini dapat terselenggara Kembali dengan cangkupan yang lebih luas berskala nasional” uangkap Surani, S.Pd Pengurus AmbulanMu D.I. Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan yang terbesar dari kegiatan serupa yang pernah dilakukan sebelumnya.

Dalam kesempatan yang sama ketua Majelis Pelayanan Sosial PWM DIY Ridwan Furqoni, M.P.I berpesan agar setiap dari kita tetap semangat berdakwah di jalan Allah SWT melalui apapun usahanya, termasuk menjadi driver AmbulanMu, karena pelayanan ini sangat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat yang membutuhkan dan disampaikan juga ungkapan bentuk dukungan kepada Palestina yang saat ini sedang mengalami penjajahan oleh bangsa Israel agar setiap dari kita mendoakan dan memberikan bantuan baik langsung maupun tidak langsung “jikalau pelayanan Ambulanmu kita dapat langsung memberikan bantuan ke palestina, dapat datang langsung kesana, pasti sudah kita lakukan” uangkap beliau dalam sambutannya.

Ridwan Furqoni, M.P.I Selaku Ketua MPS PWM DIY memberikan sambutan

Pantauan dilapangan tempat kegiatan, acara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Acara berlangsung lancar dan tertib serta ditutup dengan penyampaian pesan-pesan oleh pengurus AmbulanMu DIY serta konvoi AmbulanMu dari objek wisata Nglanggeran menuju kediaman masing-masing.

Doc: https://www.youtube.com/watch?v=dkVcH0ZokgU

Post Lainnya

%d bloggers like this: