Webinar: Pelayanan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus di Masa Pandemi

Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muhammadiyah D.I. Yogyakarta dan Program Doktoral (S3) Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menyelenggarakan webinar pada tanggal 19 September 2020 dengan tema “Pelayanan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus di Masa Pandemi”. Webinar diikuti oleh partisipan seluruh Indonesia dengan platform Zoom Meeting dan Streaming Youtube.

Gita Danu Pranata, M.M mengapresiasi kegiatan webinar ini yang sudah berjalan 3 sesi dengan mengangkat topik pelayanan sosial. “Kami mengapresiasi Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muhammadiyah D.I. Yogyakarta yang telah bekerjasama dengan Program Doktoral (S3) Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, semoga kegiatan ini dapat menjadi wawasan tentang isu pengasuhan kepada anak dengan kebutuhan khusus serta pelayanan pendidikan yang tepat dimasa pandemi bagi mereka, tutur beliau.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari lintas instansi dan kewilayahan. Narasumber dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Dr. Endang Sri Lestari, M.Si. – Alumnus PPI UMY dan Akademisi, Drs. Rubijo, M.Si. – Kepala Sekolah SLB PGRI Nanggulan serta Amir Panzuri, SS – Anggota Dewan Pendidikan DIY.

Berikut merupakan link dokumentasi pelaksanaan kegiatan webinar:

Rekap Sertifikat peserta (Sertifikat bagi peserta yang hadir dan telah melakukan presensi): http://bit.ly/rekap_sertifikat_penABK

Siaran dokumentasi pelaksanaan webnar melalui Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=_J6BEMO-z5M

Materi dan Notulensi dari penyampaian narasumber: http://bit.ly/materi_webinar_ABK 

pelayanansosial.com & s3ppi.umy.ac.id

Comments

comments