photo1645867051 (2)

LAZISMU RS PKU MUHAMMADIYAH BANTUL BANTU PERLENGKAPAN KE RSPM DIY

Bantul 25/02/2022 Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY (MPS PWM DIY) dalam hal ini divisi bidang program layanan AmbulanMu dan Rumah Singgah Pasien berkunjung ke kantor Lazismu RS PKU Muhammadiyah Bantul. Kunjungan ini untuk serah terima bantuan perlengkapan yang nantinya akan digunakan di Amal Usaha Muhammadiyah Bidang Sosial Rumah Singgah Pasien Muhammadiyah DIY (RSPM DIY). Kegiatan serah terima dihadiri pihak MPS PWM DIY dan Lazismu RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Faishal Maaruf selaku kepala RSPM DIY mengucapkan terimakasih kepada Lazismu PKU Muhammadiyah Bantul dan menuturkan bahwa RS PKU Muhammadiyah Bantul memberikan perlengkapan senilai 10 Juta Rupiah “Terimaskaih kepada Lazismu RS PKU Muhammadiyah Bantul yang sudah turut membantu perlengkapan-perlengkapan seperti Kasur busa, kursi lipat, bantal, sarung bantal, selimut dan juga sprei, insya Allah apa yang diberikan dapat memberi manfaat kepada pengguna RSPM DIY” tuturnya

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat nantinya untuk Rumah Singgah Pasien Muhammadiyah DIY, kami belum bisa memberikan banyak semoga lain kesempatan kita bisa membantu kembali” pungkas Ismail Setia Budi salah satu pengurus Lazismu RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Jayna Arifin koordinator divisi program AmbulanMu dan Rumah Singgah Pasien MPS PWM DIY menyampaikan saat ini manajemen pengelola Rumah Singgah Pasien Muhammadiyah membutuhkan edukasi tentang pengelolaan dan pelayanan terhadap pasien, harapannya kedepan RS PKU Muhammadiyah Bantul dapat membersamai dan memberikan pengetahuan terkait hal tersebut “Saat ini RSPM DIY sudah menerima banyak pasien rujukan dari luar kota yang akan berobat di rumah sakit yang ada di Yogyakarta, operasional sudah berjalan dan evaluasi kedepan, kami membutuhkan pendampingan atau edukasi terkait dengan pengelolaan dan pelayanan untuk para pengelola Rumah Singgah Pasien Muhammadiyah DIY”.

Rumah Singgah Pasien Muhammadiyah DIY (RSPM DIY) yang di launcing pada 8 November 2021 saat ini sudah beroperasi dan menerima layanan singgah untuk pasien periksa luar kota. Bagi yang akan menggunakan layanan ini dapat menghubungi kontak RSPM DIY di 0881-888-1912 dan bagi yang akan berdonasi dapat mengirimkan donasinya ke Bank Syariah Indonesia No Rek: 7 1551 666 78 atas nama Lazismu Rumah Singgah Pasien Muh.

Post Lainnya

Musyawarah FORPAMA DIY 2023

Yogyakarta, 19 November 2023 – Pada hari Ahad, 19 November 2023, Forum Panti Asuhan Muhammadiyah Aiysiyah (FORPAMA) D.I Yogyakarta menggelar musyawarah di Panti Asuhan Muhammadiyah