Apliaksi AmbulanMu

MPS PWM DIY Persiapkan Aplikasi AmbulanMu DIY

Yogyakarta – Keseriusan Majelis Pelayanan Sosial PWM DIY (MPS PWM DIY) dalam pengelolaan dan moderenisasi pelayanan AmbulanMu D.I. Yogyakarta terwujud melalui dipersiapkannya aplikasi berbasis android untuk memanajemen pelayanan-permohonan-pencatatan layanan AmbulanMu. Bekerjasama dengan Lazismu Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Tim AmbulanMu DIY dan PT Mandatech, apliaksi AmbulanMu telah berhasil diujicobakan.

“Tahap aplikasi AmbulanMu saat ini masih di ujicobakan ke beberapa admin dan driver pelayanan AbulanMu di DIY, nantinya ketika sudah siap apliaksi ini akan dirilis untuk pengguna umum, agar memudahkan permohonan pelayanan AmbulanMu yang sistim kerjanya mirip dengan aplikasi jasa antar jemput penumpang online” pungkas Jaynal koordinator pelayanan AmbulanMu MPS PWM DIY.

Pengembang aplikasi yang juga Tim AmbulanMu DIY Bp Arwan menyampaikan harapannya apliaksi yang dibuat dapat memudahkan administrasi pelayanan “Permohonan yang masuk dapat terekam dan jumlah perjalanan kendaraan dapat kita ketahui dan terakumulasikan secara otomatis, kedepannya akan dikembangkan konten donasi dan juga pedoman doa’doa harian agar kebermanfaatannya tidak sebatas aplikasi untuk memohon pelayanan AmbulanMu” pungkasnya

Dalam tiga pekan ini, MPS PWM DIY, Tim AmbulanMu dan titik pelayanan AmbulanMu sedang mengujicobakan apliaksi untuk selanjutnya akan dilakukan review serta perbaikan-penyesuaian jika dibutuhkan sebelum launching yang dijadwalkan akan dilakukan pada pertengahan tahun ini.

Post Lainnya

%d bloggers like this: